Tiga Tewas Dalam Baku Tembak di Pengadilan Moskow


BERITA GOOGLETiga orang tewas dalam baku tembak di pengadilan Moskow. Ketiga orang yang tewas dalam baku tembak tersebut adalah tiga orang terdakwa yang hendak disidang di pengadilan tersebut.

Menurut keterangan kepolisian Moskow, baku tembak ini terjadi ketika para terdakwa berusaha menarik pistol polisi yang mengawal mereka. Setelah menarik pistol petugas para terdakwa kemudian mencoba melarikan diri, yang akhirnya membuat polisi memutuskan untuk menembak mereka.

"Lima terdakwa berada di sebuah lift di gedung pengadilan regional Moskow, kemudian mereka mencoba merebut senjata dari petugas polisi yang mengawal mereka," kata juru bicara kepolisian Moskow, Tatyana Petrova.

"Tiga terdakwa ditembak mati saat mereka mencoba melarikan diri, dan dua terdakwa lainnya terluka. Tiga petugas penegak hukum terluka akibat insiden ini," sambungnya dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Reuters pada Selasa (1/8).

Namun, menurut keterangan pengacara untuk para terdakwa, yang mengutip laporan penyidik, bukan tiga orang, tapi empat orang terdakwa yang tewas dalam baku tembak yang terjadi di gedung Pengadilan Regional Moskow tersebut.




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Tiga Tewas Dalam Baku Tembak di Pengadilan Moskow. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top