Tikam Tentara Belgia dengan Golok, Seorang Pria Ditembak Mati


BERITA GOOGLESeorang pria ditembak mati setelah menyerang dua tentara dengan sebuah golok di pusat kota Brussels, Belgia. Pelaku berusia 30 tahun meninggal di rumah sakit. Sementara kedua tentara mengalami luka di wajah dan di tangan.

Serangan tersebut terjadi di Boulevard Emile Jacqmain di pusat kota Brussel. Foto-foto menunjukkan jalan di Brussels ditutup dengan polisi dan tentara berjaga di daerah tersebut. 

Tentara telah menjadi pemandangan yang biasa di jalanan ibukota Belgia sejak serangan teror yang menewaskan lebih dari 30 orang tahun lalu.

Kantor jaksa federal Belgia mengatakan bahwa pelaku penyerangan diketahui tidak mempunyai catatan kegiatan teroris. Namun ia mengatakan bahwa pelaku telah meneriakkan Allahu Akbar saat melakukan penyerangan.

"Serangan pada hari Jumat sedang dianggap sebagai insiden teroris," kata kantor kejaksaan seperti dilansir BBC, Sabtu (26/8/2017).

Saksi Ryan MacDonald menulis di Twitter bahwa dia mendengar suara tembakan sebelum melihat kehadiran polisi bersentara berat di luar. Saksi lain mengatakan bahwa dia mendengar dua tembakan keras dan suara sirene.

Kehadiran tentara di jalanan Brussel merupakan bagian dari operasi keamanan berskala besar yang dirancang untuk meyakinkan masyarakat setelah serangan teroris di kota itu pada bulan Maret 2016 dimana 32 orang terbunuh.

Pasukan patroli di distrik pertokoan dan restoran yang sibuk di pusat kota tampaknya menjadi sasaran serangan terbaru ini.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Tikam Tentara Belgia dengan Golok, Seorang Pria Ditembak Mati. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top