Tolak Beradegan S3ks dengan Anjing, Robert Pattinson Dipuji PETA


BERITA GOOGLEGerak-gerik selebriti selalu saja diawasi publik, termasuk oleh organisasi pencinta hewan PETA. Kali ini giliran Robert Pattinson yang jadi perhatian kelompok pembela hak-hak hewan itu.

Untungnya bukan karena ia melakukan pelanggaran terhadap hak hewan atau berlaku keji pada hewan. Robert Pattinson justru menuai pujian karena mempedulikan hak hewan.

Baru-baru ini aktor 31 tahun itu terlibat dalam film thriller, di mana ia berperan sebagai seorang kriminal. Dalam salah satu adegan, sutradara meminta Robert Pattinson beradegan s3ks dengan anjing, dengan melakukan 'hand job' pada alat kelamin hewan tersebut. Robert pun menolaknya.

"Dia (sutradara) pikir dia bisa mengatur-ngatur binatang dan segala macamnya. Ada syuting satu adegan di mana pengedar narkoba mendobrak masuk kamar dan aku sedang tidur bersama anjing dan memberi anjing itu hand job. Salah satu sutradaranya menyuruhku untuk melakukannya secara sungguhan dan jangan jadi penakut," ujar Robert Pattinson dalam acara talkshow bersama Jimmy Kimmel.

Pernyataan kekasih FKA Twigs ini pun menuai pujian dari Senior Vice President PETA Lisa Lange. Dalam ucapan tertulisnya, Lisa menilai tindakan Robert Pattinson sudah tepat dalam upaya perlindungan hewan.

"PETA mendukung siapapun aktor maupun kru yang berani maju ketika mereka melihat adanya penganiayaan, baik itu terhadap anjing yang dipaksa masuk ke air di tempat syuting film 'A Dog's Purpose' atau aktor papan atas yang diminta melecehkan anjing," jelas Lisa.

Dalam hal ini, Lisa memuji bintang film 'Twilight' itu karena telah menolak melakukan suatu hal yang sudah bisa dikategorikan pelecehan terhadap sesama makhluk hidup. Menurut Lisa, melecehkan anjing sama saja seperti melecehkan anak kecil.

"Robert Pattinson pria yang baik dan orang yang punya cukup hati untuk menolak melakukan masturbasi pada anjing -yang sama saja seperti kekerasan seksual terhadap anak- dan mau membicarakannya secara publik," tutur Lisa lagi, seperti dikutip dari Female First.

Sebagai gantinya, Robert memilih untuk menggunakan penis anjing palsu dalam melakukan adegan tersebut. Namun belakangan diketahui adegan itu tidak muncul di film berjudul 'Good Time' tersebut.

Filmnya sendiri telah ditayangkan di Cannes Film Festival dan mendapat respon sangat baik. Di akhir pemutaran film, 'Good Time' yang disutradarai duo Ben dan Joseph Safdie mendapatkan standing ovation dari para penonton. Good Time bercerita tentang seorang pria, diperankan Robert Pattinson, yang harus menyusup ke dunia kriminal demi mengeluarkan adiknya dari penjara.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Tolak Beradegan S3ks dengan Anjing, Robert Pattinson Dipuji PETA. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top