728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 10 Agustus 2017

Unik! Hanya di Negara Ini Gambar Kartun Lucu Dijadikan Penanda Rumah


BERITA GOOGLEJika biasanya kita mencari rumah teman dengan nomor rumah, ternyata hal ini tidak demikian dengan daerah yang ada di Taiwan. Salah satu daerah yang ada di distrik Shanhua, Taiwan Selatan yang berjarak sekitar 308  Km dari kota Taipei ini tidak memiliki nomor rumah.

Di kawasan ini, nomor rumah menggunakan gambar kartun lucu sebagai penandanya. Keunikan ini berawal dari ketiga bersaudara perempuan yang datang ke daerah ini untuk mengunjungi neneknya.
Dan ketiga bersaudara ini mulai membersihkan rumah neneknya dan menggambar dinding luar rumah dengan berbagai karakter kartun dan boneka Daruma Jepang. Selain itu mereka juga menuliskan ‘Di Sinilah Rumah Nenek’ sehingga orang-orang menganggap apa yang dilakukan oleh cucu nenek tersebut sangat unik dan juga lucu.

Alhasil seluruh warga di sekitar kawasan itu mulai menggambar berbagai macam karakter lucu hingga saat ini para seniman dan penduduk pun sibuk membuat mural di rumahnya.

Sejak saat itulah kawasan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis yang sedang berkunjung dan mereka diharuskan berfoto dan mengupload foto mural ini di akun Facebook masing-masing hingga akhirnya menjadi viral.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Unik! Hanya di Negara Ini Gambar Kartun Lucu Dijadikan Penanda Rumah Rating: 5 Reviewed By: BG