728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 07 Agustus 2017

V BTS Gantikan Posisi Irene Red Velvet Demi Park Bo Gum


BERITA GOOGLEV BTS gantikan posisi Irene Red Velvet untuk Park Bo Gum. Alasannya, Park Bo Gum berfoto bersama dengan V BTS bahkan bukan dengan Irene Red Velvet. 

Hal itu terjadi saat konser Music Bank berlangsung di Singapura . Aktor Reply 1988 ini berbagi dua foto selfie yang menggemaskan bersama V BTS.  Melihat foto itu pemilik nama asli Kim Tae Hyung mengomentari fotonya. 

Menurutnya, sangat bersyukur bisa berfoto bareng dengan Park Bo Gum. Serta sangat senang bisa memberikan banyak cinta dengan penggemarnya di Singapura.

"#MUSICBANKinSG Cukup kaget saat bersorak gembira dan juga sangat bersyukur atas cinta dan dukungan semua fans di Singapura," ujar V seperti dikutip Allkpop. 

Seperti diketahui, Park Bo Gum dan V sudah dikenal oleh para fans memiliki persahabatan yang sangat baik. Memang tidak ada yang aneh dari postingan ini, tetapi ketampanan serta kedekatan mereka berdua yang menarik perhatian netizen. 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: V BTS Gantikan Posisi Irene Red Velvet Demi Park Bo Gum Rating: 5 Reviewed By: BG