Vietnam Berbalik Unggul, Timnas Futsal Indonesia Kehilangan Medali Emas


BERITA GOOGLEPeluang Timnas Futsal Indonesia merebut medali emas di SEA Games 2017 sudah tertutup. Jumat (25/8/2017) Indonesia dipaksa bertekuk lutut oleh Vietnam.

Tim Merah-Putih sebenarnya mampu unggul di babak pertama. Meski ditekan habis-habisan, Indonesia justru dapat mencuri gol lewat aksi Syauqi Saud Lubis. Sepakan penalti sang pemain sukses menjebol gawang Vietnam di menit 10.

Dalam keadaan tertinggal, Vietnam tidak menunjukkan kondisi panik. Mereka justru lebih gencar melancarkan tekanan, namun hujan peluang di babak pertama tak ada yang berujung dengan gol balasan.

Di babak kedua, barulah gawang Indonesia dikoyak habis-habisan. Berawal dari gol titik putih Pham Duc Hoa menit 26, Vietnam langsung menambah kepercayaan dirinya untuk membalikkan keunggulan. 

Serangan-serangan Vietnam dapat menembus tembok pertahanan Indonesia yang tampil kokoh di sepanjang babak pertama. Akhirnya usaha yang mereka lancarakan sukses membuahkan tiga gol ke gawang Muhammad Albagir.

Karena kekalahannya ini, Indonesia tertahan di posisi empat klasemen. Mereka memiliki tiga poin, tertinggal empat angka dari Malaysia dan empat angka dari Vietnam. 

Nilai Indonesia setara dengan Thailand. Namun Thailand baru bermain pada Jumat (25/8/2017) malam melawan Myanmar dan jika menang, mereka akan unggul tiga poin dari Indonesia.

Meski demikian, Indonesia masih berpeluang merebut medali perunggu. Syaratnya mereka harus menang besar melawan Myanmar di laga terakhir, Minggu (27/8/2017). Di hari yang sama, Thailand harus kalah telak dari Malaysia.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Vietnam Berbalik Unggul, Timnas Futsal Indonesia Kehilangan Medali Emas. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top