728x90 AdSpace


Latest News
Sabtu, 12 Agustus 2017

Wasit Kejam Pimpin Laga Watford vs Liverpool


BERITA GOOGLE Liga Primer Inggris resmi menunjuk Anthony Taylor untuk memimpin laga Watford versus Liverpool di Vicarage Road Stadium, Sabtu (12/8/2017) malam WIB. Wasit asal Cheshire itu nantinya akan ditemani hakim garis Gary Beswick dan Peter Kirkup, sementara Paul Tierney bertugas sebagai ofisial keempat. 

Taylor merupakan salah satu wasit yang paling ditakuti oleh pemain. Musim lalu, wasit berkepala plontos itu tercatat mengeluarkan 161 kartu kuning dan lima kartu merah. 

Wasit berusia 38 tahun itu paling banyak mengeluarkan kartu pada laga Leicester versus West Ham United, dan Liverpool kontra Tottenham Hotspur dengan delapan kartu kuning. Sementara tujuh kartu kuning dikeluarkan pada laga Stoke City versus Chelsea.

Boleh dikatakan, kebiasaan Taylor mengeluarkan kartu mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Pada musim 2014-2015, dia menghadiahi 147 kartu kuning dan enam kartu merah.  

Berikut fakta menarik jelang laga Watford vs Liverpool

1. Watford telah kehilangan tiga pertemuan terakhir mereka di Liga Primer melawan Liverpool

2. Watford belum mencatat kemenangan pada laga pembuka Liga Inggris

3. Tiga dari empat kekalahan Liverpool pada laga pembuka Liga Inggris terjadi di luar Anfield 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Wasit Kejam Pimpin Laga Watford vs Liverpool Rating: 5 Reviewed By: BG