Waspadai Angin Kencang dan Gelombang Tinggi di Sulut


BERITA GOOGLEBadan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) kembali mengingatkan potensi angin kencang dan gelombang tinggi di wilayah Sulawesi Utara (Sulut). 

"Kecepatan angin dari Tenggara hingga Selatan saat ini 10-30 km/jam," kata Prakirawan Cuaca BMKG Sulut Carisz Kainama, Selasa (29/8/2017).

Angin kencang pada siang hari juga disertai hujan ringan bersifat lokal akan terjadi di Manado, Bitung, Tomohon, Tondano, Amurang, Ratahan, Lolak, Tutuyan, Boroko, dan Molibagu. Sedangkan pada dini hari hujan ringan bersifat lokal terjadi di wilayah Manado, Bitung, Tomohon, Tondano, Amurang, Ratahan, Lolak, Boroko, dan Molibagu.

Prakirawan Imam Hidayat dari BMKG Stasiun Meteorologi Kelas II Maritim Bitung juga mengingatkan agar pengguna transportasi laut mewaspada adanya gelombang tinggi, khususnya Sangihe, perairan Talaud, perairan Bitung, laut Maluku bagian Utara, dan laut Maluku bagian Selatan. "Kami ingatkan tinggi gelombang masih di kisaran 1,25-2,5 meter di wilayah tersebut," katanya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Waspadai Angin Kencang dan Gelombang Tinggi di Sulut. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top