728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 06 September 2017

10 Rumah dan 1 Motor Ludes Terbakar di Pringapus


BERITA GOOGLESepuluh rumah beserta isinya dan satu sepeda motor warga di Dusun Krajan, Desa Penawangan, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah ludes terbakar, Rabu (6/9/2017). 

Diduga, kebakaran ini disebabkan dari api pembakaran sampah di dekat salah satu rumah warga yang terbakar.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kebakaran pertama kali diketahui oleh Ristiono (31) warga setempat. Saat itu, saksi melihat api sudah membesar membakar dapur rumah kosong milik Sulimin. 

Melihat ada rumah kebakaran, saksi langsung berteriak minta tolong warga. Sejumlah warga pun berdatangan dan langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Namun karena angin bertiup kencang, dengan cepat api menjalar ke seluruh bangunan rumah yang terbuat dari kayu jati itu. Warga tidak berbuat banyak untuk melokalisasi api. 

Kobaran api terus membesar dan merambat ke rumah Yatimah. Selanjutnya api menjalar ke rumah Napijan, Sumpeno, Ngateman, Mbah Kinem, Darto, Maji, Rusmini, dan Poyo. Dengan cepat api menghanguskan 10 rumah yang terbuat dari kayu jati itu.

"Api cepat membesar karena angin cukup kencang dan semua rumah yang terbakar terbuat dari kayu. Dan petugas pemadam kebakaran baru tiba setelah api sudah mulai padan," ujar salah seorang warga, Nugroho.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: 10 Rumah dan 1 Motor Ludes Terbakar di Pringapus Rating: 5 Reviewed By: BG