2 WNA Jepang Diduga Tewas Terbakar di Rumahnya


BERITA GOOGLEDua Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang yang diduga pasangan suami istri, ditemukan tewas terbakar di rumahnya di Perumahan Puri Gading, Jimbaran, Badung, Senin (4/9/2017). Penyebab kebakaran belum diketahui. Saat ini, polisi masih melakukan proses identifikasi di lokasi kejadian. 

Kepala Lingkungan Buana Kubu, I Wayan Mana mengatakan, polisi mendapat informasi mengenai dua WNA yang tewas terbakar, sekitar pukul 12.00 Wita. “Ada warga yang melihat kalau jendela rumah korban sudah terbakar. Terlihat di jendelanya itu gosong,” kata I Wayan Mana.

Menurut I Wayan, polisi mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. Identitas kedua korban juga belum diketahui. “Kami masih menunggu laporan dari pihak kepolisian. Saat ini pihak polisi masih memeriksa tempat kejadian perkaran (TKP),” katanya.

Sementara itu pembantu korban, Nari mengatakan, dia tidak masuk kerja Senin (4/9/2017) lantaran tidak ada yang membukakan pintu rumah tempatnya bekerja. “Saya datang jam 08.00 Wita, biasanya ibu yang membukakan pintu. Tapi saya tunggu sampai jam 08.05 Wita, tidak ada yang membukakan pintu, jadi saya langsung pulang,” katanya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading 2 WNA Jepang Diduga Tewas Terbakar di Rumahnya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top