• Latest News

    Jumat, 29 September 2017

    Aksi Kekerasan Yang Dilakukan Ojek Pangkalan Terhadap Driver Ojek Online Ini Viral Dan Tuai Kecaman


    BERITA GOOGLERupanya perselisihan diantara ojek pangkalan dan driver ojek online ini terus saja berlanjut. Kali ini terjadi sebuah aksi kekerasan yang dilakukan oleh sejumlah ojek pangkalan terhadap seorang driver ojek online di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat(29/9).

    Dalam sebuah video viral yang diunggah oleh akun dramaojol.id di Instagram terlihat bagaimana aksi kekerasan yang dilakukan oleh sejumlah opang terhadap sang driver tersebut.


    Jaket dan helm milik driver ojek online tersebut di tarik dan dilucuti. Selanjutnya para oknum opang ini membakarnya di jalanan yang pada akhirnya membuat kemacetan dan mengganggu pengguna jalan yang lain.

    Kecaman dan kritikan pedas dari para warganet mulai membanjiri akun tersebut.
    Bagaimana Menurut Kalian?



    BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Aksi Kekerasan Yang Dilakukan Ojek Pangkalan Terhadap Driver Ojek Online Ini Viral Dan Tuai Kecaman Rating: 5 Reviewed By: BG
    Scroll to Top