Alasannya Bikin Tersentuh! Selama 20 Tahun Pria Ini Pakai Kaus Yang Sama


BERITA GOOGLE Terkadang kebiasaan berpakaian dari para orang tua membuat anak-anaknya merasa malu. Seperti yang dialami oleh perempuan asal Jepang yang satu ini.


Pasalnya selama 20 tahun terakhir, ayah dari Riaru selalu mengenakan pakaian yang sama. Karena penasarannya selama ini, akhirnya Riaru menemukan alasan sang ayah mengapa selalu mengenakan kaus berwarna hijau dengan kerah berwarna kuning tersebut.


Berikut penuturannya, Kamis(7/9),

“Saat sedang membongkar barang-barang milik kakek, aku menemukan foto lawas orangtuaku saat berbulan madu. Dalam foto tersebut ayaku mengenakan kaus polo yang sama dengan milik ibuku. Ibu telah meninggal 18 tahun yang lalu karena kanker. Dan sekilas baju yang mereka berdua kenakan nampak seperti baju kembar untuk sepasang kekasih. Aku selalu bertanya-tanya mengapa dia selalu mengenakan baju polo tua itu dan kenapa tidak membeli yang baru. Aku tidak pernah membayangkan bahwa kaus polo ini memiliki memori berharga untuknya. Dia selalu mengenakannya di momen spesial, entah itu acara kunjungan kerja atau liburan bersama dengan keluarga. Sejak saat itulah persepsiku terhadap ayah langsung berubah. Jika sebelumnya aku selalu menganggap ayah tidak keren karena selalu memakai baju yang sama setiap saat. Tapi sekarang aku tidak berpikir seperti itu lagi. Kini aku berpikir harus mencari kenangan juga. Aku tidak akan membuang apapun yang penting dari orang tua dan kakek-nenekku.”

Akhirnya kisah Riaru ini viral di medsos dan bikin warganet tersentuh.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Cerita Cinta, Slider

Thanks for reading Alasannya Bikin Tersentuh! Selama 20 Tahun Pria Ini Pakai Kaus Yang Sama. Please share...!

Back To Top