Angka Penderita HIV AIDS di Jakarta Urutan ke 4 se-Indonesia


BERITA GOOGLE - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, Ibukota Republik Indonesia itu menempati urutan keempat jumlah penderita HIV AIDS  terbanyak.

"Bukan tertinggi, kita itu termasuk provinsi yang nomor 4, tertinggi yang ada datanya itu Papua, Papua Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta," ujar Djarot di Balai Kota DKI, Kamis (21/9/2017).

Mantan Wali Kota Blitar itu menambahkan,  dari data yang ada pada tahun 2016 jumlah penderita penyakit HIV AIDS mencapai 42.000 orang.

"Makanya saya sampaikan bahwa mereka yang kena HIV itu bisa diobatin tapi harus rutin. Makanya program kita selain di samping mengobati penderita ini, dan saya juga beberapa kali bertemu rutin, kita lebih fokus pada upaya pencegahannya," lanjutnya.

Hal terpenting, lanjut Djarot adalah perilaku hidup sehat penderita HIV tersebut. "Kemudian upaya menanamkan nilai-nilai supaya perilaku hidup masyarakat itu perilaku hidup yang sehat," ujarnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Angka Penderita HIV AIDS di Jakarta Urutan ke 4 se-Indonesia. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top