Asyik Mancing di Sungai, Widi Malah Temukan Tengkorak


BERITA GOOGLESeorang warga Desa Penyombangan, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Widi Purwanto (25), menemukan tengkorak manusia ketika sedang asyik memancing di tepi sungai. Saat ditemukan, sisa tulang belulang tersebut sudah berantakan.

Wakapolres Kobar Kompol Dhovan Oktavianto mengatakan, sisa tulang belulang yang diduga merupakan kerangka manusia ditemukan sudah berantakan pada Senin 4 September 2017 sekitar pukul 13.00 WIB. Tengkorak tersebut ditemukan di tepi sungai di sekitar RT 2, Desa Penyombaan, Kecamatan Arut Utara (Aruta), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

"Sementara masih proses penyelidikan, sambil menunggu hasil visum dari sumah sakit. Barang bukti yang diamankan, 1 lembar baju tidur, 1 lembar celana, 1 lembar celana dalam, 1 lembar BH, 1 lembar terpal warna biru, 1 kalung emas," ungkap Dhovan Oktavianto, Selasa (5/8/2017) malam.

Kepolisian juga masih meminta keterangan sejumlah saksi untuk memastikan identitas tengkorak tersebut. Diduga tengkorak ini adalah seorang bidan yang hilang secara misterius beberapa bulan lalu.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Asyik Mancing di Sungai, Widi Malah Temukan Tengkorak. Please share...!

Back To Top