Bantai Filipina, Myanmar Berpotensi Usir Vietnam atau Indonesia


BERITA GOOGLEMyanmar menggeser Indonesia dari posisi kedua klasemen Grup B setelah mengalahkan Filipina di Piala AFF U-18. Dalam laga tersebut, Myanmar menang telak dengan skor 7-0. 

Bertanding di Stadion Thuwunna, Senin (11/9/2017) Myanmar menemui kendala mencetak gol di babak pertama sehingga saat turun minum kedua negara masih bermain imbang 0-0. Gol Myanmar atas Filipina dicetak pada menit ke- 51, 56, 64, 74, 76, 85 dan 90. 

Tambahan tiga angka membuat Myanmar kini naik ke peringkat kedua Klasemen Grup B dengan perolehan enam poin. Mereka menggeser Timnas Indonesia U-19 yang sama-sama mengoleksi poin denam, namun kalah selisih gol. 

Hasil tersebut membuat Vietnam, Myanmar dan Indonesia sama-sama berpeluang lolos ke semifinal. Di laga penutup Grup B yang berlangsung Rabu (13/9/2017) Indonesia akan menghadapi Brunei, sementara Myanmar akan melawan Vietnam. 

Jika Myanmar berhasil mengalahkan Vietnam, maka peluang akan dinilai berdasarkan selisih gol. Dengan catatan, Indonesia menang atas Brunei. 




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Bantai Filipina, Myanmar Berpotensi Usir Vietnam atau Indonesia. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top