Datang Dengan Keluhan Nyeri Pinggang, Ternyata Hamil Bayi Berbobot 4,5 Kg, Wow!


BERITA GOOGLE Seorang wanita usia 23 tahun ini awalnya datang ke rumah sakit South Shore dengan keluhan nyeri pada pinggangnya, namun ketika diperiksa oleh pihak rumah sakit, rupanya wanita yang bernama Katie Kropas ini tengah mengandung dan melahirkan bayi berbobot 4,5 kg, Rabu(13/9).

Berikut penuturan ibu muda yang berasal dari Weymouth, Massachusetts, Amerika Serikat tersebut,
“Saya datang ke dokter atas keluhan nyeri pinggang. Dan setelah tim medis memeriksa saja dengan ultrasound, dan menyatakan saya sedang hamil. Berat badan saya memang bertambah, tapi saya tidak menyadari jika selama ini saya tengah hamil. Banyak orang di rumah sakit melontarkan candaan ke saya, mereka bilang ‘bagaimana mungkin selama ini saya tidak mengetahui sedang membawa bobot ekstra hingga 4,5 kg.”

Sedangkan salah satu dokter di rumah sakit tersebut mengatakan bahwa, “Sebagian besar orang mungkin berkata, ‘bagaimana mungkin seorang perempuan tidak tahu dirinya hamil? Tapi jika seorang perempuan belum pernah hamil sebelumnya, mereka tidak tahu apa yang mereka alami atau rasakan saat mengandung anak.”

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Datang Dengan Keluhan Nyeri Pinggang, Ternyata Hamil Bayi Berbobot 4,5 Kg, Wow!. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top