Dendam, Ibu di AS Habisi Remaja Pemerkosa Putri Kecilnya


BERITA GOOGLE - Seorang ibu di Florida, Amerika Serikat (AS) membunuh seorang remaja laki-laki sebagai balas dendam karena korban telah memperkosa putrinya yang berusia enam tahun. Remaja 18 tahun itu dihabisi dengan enam tembakan.

Ibu bernama Connie Serbu, 41, mengaku memikat Xavier Sierra, 18, ke sebuah hutan di mana dia menembak remaja lelaki itu enam kali hingga tewas.

Setelah merasa dendamnya terlampiaskan, Serbu membuat pengakuan kepada polisi di Naples, Florida. 

”Jadi saya tidak peduli, dia memperkosa putri saya, saya tidak peduli, dia menyodomi putri saya, dia (korban pemerkosaan) menceritakan semua yang terjadi pada saya,” kata Serbu.

Pembunuhan ini terjadi Juli 2016, namun pengakuan pelaku baru muncul dalam sidang hari Jumat (1/9/2017). Dalam aksinya, Serbu mengaku telah meminta bantuan adiknya, John Vargas, 29, untuk bersekongkol menjebak Sierra. 

Sebelum penembakan, Vargas dan Sierra terlibat perkelahian memperebutkan sebuh pistol. Sierra ditembak Serbu enam kali hingga tewas, sedangkan Vargas juga tewas terkena tembakan. 

"Itu semua salah saya," kata Serbu, seperti dilansir Naples Daily News, Sabtu (2/9/2017). Dia tak ingin adiknya ikut terkena masalah.

Investigasi polisi mengungkapkan bahwa Serbu mengirim pesan kepada Sierra. Isinya berupa tawaran uang untuk membantu membangun tempat tidur susun.

Keesokan harinya dia menjemputnya Sierra bersama adiknya Vargas. Sierra dibawa ke sebuah  hutan, tempat pembunuhan terjadi.

"Connie Serbu menyatakan bahwa dia merencanakan untuk menghadapi Xavier Sierra terkait penganiayaan putrinya," bunyi dokumen pengadilan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Dendam, Ibu di AS Habisi Remaja Pemerkosa Putri Kecilnya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top