Diduga Bersikap Diskriminatif, Laundry Ini Viral Dan Bikin Heboh di Medsos


BERITA GOOGLESebuah papan nama laundry yang ada di negeri Johor, Malaysia ini mendadak viral dan bikin heboh terutama di Facebook. Pasalnya pemilik laundry ini diduga telah bersikap diskriminatif lantaran hanya menerima dan melayani pelanggan yang beragama Islam saja.

Oleh sebab itulah Sultan Ibrahim Ismail meminta sang pemilik laundry untuk mencopot papan nama di pintu masuk dan angkat bicara terkait kasus ini.


Berikut penuturan Sultan Ibrahim Ismail, Jumat(29/9),

“Saya tidak bisa menerima hal buruk seperti ini. Ini adalah negeri Johor, negeri milik bangsa Johor dan semua rakyat. Tidak pandang bangsa dan agama. Negeri ini adalah progresif, modern dan bersahaja. Ini bukan negara Taliban. Dan sebagai pemimpin Agama Islam di Johor, saya merasa tindakan tersebut sama sekali tidak bisa diterima dan bersifat jahat. Saya juga telah memerintahkan para pejabat Departemen Agama untuk menyelidiki kasus ini.”

Sedangkan sang pemilik laundry yang namanya tidak mau disebutkan itu meminta maaf atas tindakannya yang pilih kasih, “Saya menyesal dengan kasus ini dan akan mematuhi titah tuanku. Saya tidak sadar mengenai masalah itu pada awalnya. Saya baru mengetahuinya setelah teman-teman memberitahukan tentang perintah Tuanku,” ujarnya.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Diduga Bersikap Diskriminatif, Laundry Ini Viral Dan Bikin Heboh di Medsos. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top