728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 06 September 2017

Ditanya Soal Senpi, Pembunuh PNS Cantik Berbelit-belit


BERITA GOOGLEPolisi masih memeriksa keterangan MA (39) tersangka pembunuh PNS cantik Indria Kameswari (38) yang ditembak dari jarak dekat. Keterangan MA (39) selalu berubah-ubah ketika polisi menanyakan soal asal senjata api dan keberadaan senpi tersebut.

Kasatreskrim Polres Bogor AKP Bimantoro mengatakan, proses penyidikan saat ini masih fokus pada penggalian motif dan keberadaan senjata api (senpi) yang digunakan untuk membunuh korban. 

"Motif sudah jelas karena pertengkaran masalah rumah tangga. Selanjutnya kita akan melakukan pemeriksaan terhadap kesehatan kejiwaan tersangka. Karena keterangan tersangka saat menjalani pemeriksaan selalu berubah-ubah (Berbelit-belit) tak konsisten," katanya kepada wartawan di Mapolresta Bogor, Rabu (6/9/2017). 

Bimantoro mengatakan, keterangan pelaku selalu berubah terkait keberadaan senpi yang dipergunakan tersangka untuk menghabisi nyawa korban.

Tak hanya itu, pihaknya juga memaparkan saat ini penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi di lokasi. 

"Salah satunya anak korban yang melihat langsung kejadian. Tentunya untuk pemeriksaan terhadap anak korban (di bawah umur) itu didampingi oleh P2TP2A Kabupaten Bogor," jelasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ditanya Soal Senpi, Pembunuh PNS Cantik Berbelit-belit Rating: 5 Reviewed By: BG