Ditegur saat Putar Musik Keras, Anak Durhaka Bakar Orang Tua


BERITA GOOGLE - Hanya karena ditegur lantaran memutar musik dengan keras di rumah, seorang anak tega membakar kedua orang tuanya di Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalteng. 

Anaka durhaka tersebut bernama Jeki (24), warga Kelurahan Muara Laung 1, Kecamatan Laung Tuhup. Saat kejadian, Jeki sedang mabuk lem sembari mendengarkan musik dengan suara keras di rumahnya, Sabtu (16/9/2017) malam.

Ayah dan ibu pelaku, Asrani (49) dan Nurlela (42) saat itu sedang tidur dan terbangun karena suara musik yang keras. Mereka pun menegur Jeki karena khawatir suara musik mengganggu tetangga. 

"Tidak terima ditegur kedua orang tuanya, pelaku mengambil bensin 1 liter di warung dan menuangkannya ke atas lantai keramik rumah dan merembet kepada kedua korban," kata saksi mata, An saat menceritakan di rumah sakit, Minggu (17/9/2017).

Melihat aksi anaknya, Asrani dan Nurlela berusaha merebut korek api yang ada di tangan Jeki. Namun, belum sempat merebut korek, api sudah menyambar ke tubuh mereka bertiga.

Mendengar teriakan minta tolong dari dalam rumah, tetangga langsung menghampiri rumah tersebut dan menolong. Saat api padam, ketiganya sudah tersungkur di lantai.

Ketiga korban lalu dibawa ke Puskesmas Muara Laung dan langsung dirujuk ke RSUD Puruk Cahu untuk perawatan intensif.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Ditegur saat Putar Musik Keras, Anak Durhaka Bakar Orang Tua. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top