Drama Setengah Lusin Gol Iringi Perjalanan Jerman ke Piala Dunia 2018


BERITA GOOGLE -  Drama setengah lusin gol tercipta saat Jerman mengamuk ke gawang Norwegia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Mercedes-Benz Arena, Selasa (5/9/2017) dini hari WIB. Kemenangan tersebut sudah memastikan langkah Der Panzer ke Rusia pada tahun depan.

Jerman yang diperkuat pemain bintang Eropa mampu dengan mudah mendominasi jalannya pertandingan. Laga baru berjalan 10 menit, Mesut Oezil sukses mengoyak jala Norwegia. Gelandang serang Arsenal ini dengan mudah melepaskan tendangan kaki kiri yang sulit dijangkau kiper lawan.

Tujuh menit kemudian, tuan rumah kembali berpesta melalui aksi Julian Draxler. Berawal dari serangan yang cepat, Oezil mengirimkan umpan ke Draxler dan pemain berusia 23 tahun tersebut dengan cerdik mengecok pemain bertahan lawan sebelum melepaskan tendangan ke sudut kanan kiper.

Pesta gol di babak pertama belum berhenti. Kali ini giliran Timo Werner yang memperlebar kedudukan menjadi 4-0 setelah mencetak gol di menit 21 dan 40. Secara keseluruhan, dia telah mencetak enam gol dan dua assist dari lima pertandingan terakhir bersama Jerman. 

Hingga interval pertama usai kedudukan 4-0 tetap bertahan. Memasuki babak kedua, Joachim Loew tak mengendurkan serangan. Tuan rumah justru makin menggila untuk membongkar pertahanan lawan. 

Terbukti, lima menit pertandingan babak kedua berlangsung, Leon Goretzka menggandakan kedudukan menjadi 5-0. Sementara pesta kemenangan Jerman ditutup Mario Gomez. 

Kemenangan besar ini memastikan Jerman lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Oezil dkk menorehkan prestasi luar biasa dengan tak pernah kalah selama menjalani delapan pertandingan kualifikasi.

Rapor bagus juga diraih Joachim Loew. Ya, selama menangani Jerman, dia tercatat sudah mengantongi 76 kemenangan, 11 seri, dan 9 kalah dengan rincian 262 gol serta 70 kebobolan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Drama Setengah Lusin Gol Iringi Perjalanan Jerman ke Piala Dunia 2018. Please share...!

Back To Top