728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 29 September 2017

Dua Wanita Ini Malah Dicibir Gara-Gara Jual Udara Segar Dalam Plastik


BERITA GOOGLEAda beragam barang yang dijual melalui internet, mulai dari makanan hingga barang kebutuhan sehari-hari. Namun kali ini ada barang unik yang dijual di internet yaitu udara segar dalam kemasan plastik, Jumat(29/9).

Produk yang tak biasa ini dijual oleh dua bersaudara dari Xining, Tiongkok. Mereka mendapatkan udara segar itu dari Dataran Tinggi Tibet yang dijual seharga Rp. 30 ribu. Hal ini sebenarnya merupakan peluang bisnis baru mengingat di Tiongkok tengah mengalami penurunan kualitas udara.
Namun siapa sangka kedua wanita ini malah mendapatkan kritikan tajam dari para netizen yang mempertanyakan seberapa besar kerusakan lingkungan yang diakibatkan dari kemasan plastik yang digunakan untuk menjual udara segar tersebut. Bahkan ada juga yang menganggapnya sebagai penipuan.

Bagaimana Menurut Kalian?



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dua Wanita Ini Malah Dicibir Gara-Gara Jual Udara Segar Dalam Plastik Rating: 5 Reviewed By: BG