728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 21 September 2017

Gunung Agung Siaga, Dua Ambulans Partai Perindo Disiagakan


BERITA GOOGLE - Setelah dinaikkannya status Gunung Agung menjadi Siaga, Partai Perindo Bali menerjunkan dua unit ambulans di dekat Pura Besakih, Karangasem, Bali.

Bendahara DPW Partai Perindo Bali Arya Budiman mengatakan, ada dua ambulans milik Partai Perindo yang disiagakan untuk membantu warga yang tinggal dekat dengan Gunung Agung. 

Dia menjelaskan, ambulans tersebut sudah disiagakan sejak Rabu, 20 September 2017. "Dari kemarin ambulans Partai Perindo kita siagakan dis ana. Ketika sewaktu-waktu ada warga yang sedang sakit bisa langsung dievakuasi," katanya.

Arya menjelaskan, warga yang tinggal dekat dengan Pura Besakih sudah sering merasakan gempa dari Gunung Agung. "Kami berharap dan berdoa Gunung Agung ini tidak meletus seperti tahun 1963 yang lalu," ujarnya. 

Menurutnya, Partai Perindo akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan. "Pastinya kami akan membantu warga yang butuh pertolongan," pungkasnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Gunung Agung Siaga, Dua Ambulans Partai Perindo Disiagakan Rating: 5 Reviewed By: BG