728x90 AdSpace


Latest News
Rabu, 06 September 2017

Hasil dan Klasemen Grup B Piala AFF U-18: Kejutan Brunei Darussalam


BERITA GOOGLEIndonesia sukses mengamankan tiga angka pada laga pembuka penyisihan Grup B Piala AFF U-18. Tim Garuda Nusantara mengalahkan tuan rumah Myanmar 2-1 pada laga di Thuwunna Stadium, Yangon, Selasa (5/9/2017).

Dua gol Indonesia dikemas Egy Maulana Vikri pada menit ke-72 dan injury time babak kedua atau menit ke-90+1. Sedangkan gol tuan rumah dikemas gelandang Myat Kaung Khant pada menit ke-28. (Baca juga: Dua Gol Egy Maulana Sukses Permalukan Myanmar).

Namun laga Myanmar vs Indonesia digelar, Brunei Darussalam membuat kejutan. Brunei mengamankan poin sempurna setelah menang 3-2 atas Filipina. Sundulan bek Abdul Wadud Ramli memastikan kemenangan Brunei di Thuwunna Stadium.

Filipina mencetak  gol lebih dulu lewat Mariano Suba menit ke-32, namun dibalas Brunei melalui Abdul Said Mateen menit ke-33. Asraffahmi Norsamri membalikkan keadaan, namun Filipina membalas melalui aksi Palodan Tacardon (54). Abdul Wadud Ramli menjadi pahlawan Brunei lewat golnya pada menit ke-65.

"Tentu kami senang dengan hasil ini. Kami mendapat poin penuh pertama di laga internasional," kata striker Brunei Muhammad Abdul Mateen Said.

Dengan hasil ini Brunei memuncaki klasemen dengan tiga angka, setara dengan Indonesia yang menduduki peringkat 2 karena kalah dalam produktivitas gol memasukkan. 

Sedangkan Myanmar dan Filipina di peringkat 4 dan 5 tanpa poin. Vietnam di peringkat 3 baru akan berlaga Kamis (7/9/2017) melawan Brunei. Di hari yang sama, Indonesia bentrok dengan Filipina.

Hasil pertandingan Grup B Piala AFF U-18, Selasa (5/9/2017)
Indonesia U-19 vs Myanmar U-19 2-1
Filipina U-19 vs Brunei Darussalam U-19 2-3

Klasemen sementara Grup B Piala AFF U-18 2017




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hasil dan Klasemen Grup B Piala AFF U-18: Kejutan Brunei Darussalam Rating: 5 Reviewed By: BG