728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 21 September 2017

Ibu Dan Anak Ini Dikejar Dan Diserang Hanya Karena Secangkir Teh, Waduh!


BERITA GOOGLE - Sebuah kejadian yang tidak mengenakkan ini tengah dialami oleh seorang ibu yang bernama Gemma Wilson(35) dan juga anak tirinya, Charlie(15) usai minum secangkir teh hitam di sebuah toko teh di daerah Annapura Circuit, Nepal.

Dan berikut adalah kisah lengkapnya seperti yang dikisahkan oleh Gemma, Kamis(21/9),
“Saat itu aku bersama dengan anakku sedang melakukan perjalanan trekking di Nepal dengan menempuh perjalanan sepanjang 230 km. namn saat berada di sekitar 4,5 km kami memutuskan berhenti dan minum di sebuah toko teh. 

Charlie kemudian memesan teh hitam. Saat mau bayar, aku dikejutkan dengan harga teh sekitar 150 rupe bukannya 50 rupee. Aku sempat keberatan dan mengatakan bahwa harga tersebut jauh lebih mahal daripada yang biasa kami bayar untuk secangkir teh. Meski demikian aku tetap membayarnya dan keluar dari toko tersebut.

Sebelum pergi aku mengambil foto tempat tersebut. Tak disangka pemiliki toko teh naik pitam dan dia segera berlari ke pintu untuk mengambil sebidang kayu besar dan dia mulai berteriak kepadaku. Dia juga berusaha memukulku dengan menggunakan potongan kayu. Aku menggerakkan ‘walking poles’ untuk mencoba menghentikannya. Tapi dia malah memukuli dengan kekuatan sedemikain rupa sampai salah satunya patah. Satu-satunya bagian tubuh yang berhasil dia pukul adalah tanganku dan aku mengalami memar. Kami langsung bergegas lari dari desa dan kembali ke jalan setapak. 

Tak disangka pemilik toko ternyata terus mengejar. Karena kelelahan dan kehabisan napas lantaran berlari di ketinggian, akhirnya aku tertangkap oleh wanita lokal yang meneriakkan kalimat makian mulai dari ‘anjing’, ‘keledai’, hingga ‘sapi’, bahkan dia juga meneriakkan ‘Mati kau!’. Secara perlahan aku berhasil mendekati anakku di jalan setapak bersama pria lokal dengan seekor keledai. Dan setiba di desa berikutnya aku melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian setempat. Ternyata kejadian ini bukan pertama kali aku alami, pasalnya sudah banyak wisatawan yang mendapatkan perlakuan yang sama.”



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ibu Dan Anak Ini Dikejar Dan Diserang Hanya Karena Secangkir Teh, Waduh! Rating: 5 Reviewed By: BG