Ibu Muda Beranak Tiga Terciduk Bersama Brondong di Bangkalan


BERITA GOOGLE - Rumah tangga bukanlah sesuatu hal yang main-main. Ketika dua insan memutuskan untuk menikah, berarti mereka telah berkomitmen untuk membina sebuah hubungan yang serius. Sebuah ikatan lahir dan batin antara laki-laki dan perempuan yang sakral. Oleh karenanya sudah sepatutnya kedua belah pihak, baik suami maupun istri harus senantiasa menjaga rumah tangga mereka agar senantiasa harmonis. Apalagi bila dalam rumah tangga tersebut telah dikaruniai anak. Keharmonisan dan keutuhan rumah tangga sangatlah penting demi menunjang tumbuh kembang buah hati. Bila bahtera rumah tangga berantakan, salah satu pihak ayng dirugikan adalah anak-anak. Sangat disayangkan bila hak anak untuk bertumbuh dan berkembang bersama keluarga utuh harus terenggut akibat rumah tangga yang tidak harmonis.


Hal demikianlah yang harus terjadi pada rumah tangga seorang suami berinisial CN. Pria berusia 40 tahun yang tinggal di Panjang Jiwo, Surabaya itu telah menikah dengan seorang perempuan berinisial SNS yang kini berusia 34 tahun. Sebelum menikah dengan CN, SNS pernah menikah dan bercerai. Dari pernikahan pertamanya itu, SNS dikaruniai seorang putri yang kini berusia 14 tahun. Putri dari SNS itu sudah dianggap anak sendiri oleh CN.

Dari pernikahannya dengan CN, SNS dikaruniai dua orang anak lagi yang saat ii masih berusia 7,5 tahun dan 6 tahun.

Kehidupan rumah atngga CN dan istrinya yakni SNS, semula baik-baik saja. Namun keadaan mulai berbeda saat SNS mulai meninggalkan rumah sejak dua bulan lalu.

Sebagai suami yang menyayangi keluarganya, tentu saja CN langsung berusaha keras mencari istrinya yang mendadak pergi tanpa pamit itu. Hari demi hari CN dan anak-anaknya mencari keberadaan SNS. Setelah sekian lama pencarian dilakuakn akhirnya tibalah hari itu. Hari di mana akhirnya SNS ditemukan.

Sebagaimana dilansir dari http://palingseru.com (29/08/2017), usaha CN dan anak-anaknya untuk mencari SNS akhirnya berakhir. CN yang dibantu oleh Satuan Ops Gabungan Yustisi, akhirnya SNS ditemukan di sebuah rumah kontrakan di bilangan blok EA 35, Perum Griya Abadi, Bangkalan, Jawa Timur pada Sabtu 26 Agustus 2017.

Harusnya, CN bisa tersenyum bahagia begitu istrinya ditemukan. namun yang terjadi justru sebaliknya. CN malah tampak menahan amarah. Mengapa demikian? Hal itu lantaran saat ditemukan, ternyata SNS tidak sendirian. SNS ternyata sedang bersama seorang pria lain. Seorang pria muda berusia 27 tahun yang diduga sebagai kekasih dari SNS. Pria muda itu diketahui bernama Agung yang merupakan warga Tambak Wedi Surabaya.

Sedihnya, bukan hanya CN yang kala itu datang dan mendapati istrinya sedang bersama pria muda. Putri sulung SNS yang berusia 14 tahun itu juga turut datang bersama CN. Pada akhirnya CN hanya bisa menenagkan putrinya itu. Meskipun bukan anak tiri, CN sudah menganggapnya seperti anak kandungnya sendiri. CN tidak menduga SNS tega mengkhianatinya dan meninggalkan anak-anaknya demi seorang pria muda.


Pada mulanya CN sempat emosi dan hendak melabrak istrinya itu, namun pihak kodim segera mencegah dan menenangkannya. Akhirnya CN hanya bisa diam sambil memeluk putrinya. Berusaha saling menguatkan.

Di lain pihak, para tetangga kontrakan dimana SNS terciduk, mengatakan bahwa SNS dan Agung telah sekitar 1,5 bulan menempati kontrakan itu.

AKP Anton Widodo  selaku Kasatreskrim Polres Bangkalan memberikan keterangan pada awak media, bahwa dalam pemeriksaan, SNS mengaku telah menikah siri dengan Agung yang berusia 27 tahun itu. Lebih lanjut, AKP Anton Widodo mengaku bahwa pihak penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti pendukung untuk dapat menjerat SNS dan Agung dengan Pasal 284 KUHP tentang Perselingkuhan.

Itu tadi liputan mengenai CN, seorang suami yang mendapati istrinya tengah bersama pria muda alias brondong. Semoga kita bisa mengambil hikmah berharga akan pentingnya menjaga rumah tangga tetap harmonis.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Heboh, Slider

Thanks for reading Ibu Muda Beranak Tiga Terciduk Bersama Brondong di Bangkalan. Please share...!

Back To Top