Ih, 232 Gigi Tumbuh di Mulut Pria Ini


BERITA GOOGLE - Normalnya manusia memiliki 32 buah gigi, namun hal mngejutkan terjadi di India, pria bernama Ashik Gavai memiliki 323 gigi yang tumbuh berantakan di langit-langit mulutnya.

Akibatnya Ashik mengalami rasa nyeri yang luar biasa di mulutnya. Ia pun akhirnya memberanikan diri mengunjungi dokter di kota untuk mengidentifikasi apa yang dialaminya.

Rupanya dokter gigi mengatakan bahwa Ashik menderita kondisi bernama Odontoma dimana ada pertumbuhan gigi yang tak terkendali dan berantakan. Pertumbuhan ini terdiri dari enamel dan dentin, yang merupakan jaringan pembentuk gigi.

Dokter gigi yang menangani Ashik pun kesulitan untuk membuang ratusan gigi yang tak dibutuhkan lelaki itu untuk mengunyah. Bahkan tim dokter menggunakan bantuan pahat dan palu untuk mengeluarkan gigi Ashik yang tumbuh dimana-mana.

"Awalnya, kita tidak bisa memotongnya jadi kita harus menggunakan pahat dasar dan palu untuk mengeluarkannya. Dan kami menghitung ada 232 gigi tumbuh di rongga mulutnya," ujar dokter gigi Singh yang menangani Ashik dilansir Boldsky.

Dengan kerjasama tim dokter gigi dan dokter bedah, Ashik bisa memiliki rahang yang normal. Ratusan gigi yang tak dibutuhkan dibuang oleh dokter. Ia berharap sembuh dari kondisi odontoma dan tidak ada gigi lain yang tumbuh.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Ih, 232 Gigi Tumbuh di Mulut Pria Ini. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top