728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 04 September 2017

Indra Sjafri Antisipasi Kecepatan Myanmar di Piala AFF U-18


BERITA GOOGLETim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 akan melakoni laga perdana di Piala AFF U-18 melawan tuan rumah Myanmar. Jelang laga tersebut, pelatih Indra Sjafri menyebut timnya mengantisipasi kecepatan yang dimiliki pemain tuan rumah. 

Pertandingan melawan Myanmar akan berlangsung Selasa (5/9/2017) malam WIB. Adapun, pada ajang tersebut Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam.

"Kami siap melawan Myanmar. Kami akan bermain seperti biasa dengan gaya yang kami miliki. Pemain dalam kondisi yang sangat fit dan siap untuk tempur termasuk Saddil dan Asnawi. Mereka berdua tidak ada masalah," kata Indra, Senin (4/9/2017). 

"Laga pertama melawan tuan rumah saya rasa tidak ada masalah. Kami sudah pelajari permainan mereka dan sudah siapkan formula untuk mengantisipasi mereka, terutama kecepatan mereka," lanjutnya. 

Sekadar informasi, Indonesia memiliki catatan bagus di turnamen tersebut. Pada 2013, Timnas Indonesia yang dibela Evan Dimas, Muhammad Hargianto, dan Hansamu Yama menjadi jawara setelah mengalahkan Vietnam melalui drama adu penalti. (Baca juga: Jadwal Laga dan Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-18 2017)



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Indra Sjafri Antisipasi Kecepatan Myanmar di Piala AFF U-18 Rating: 5 Reviewed By: BG