728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 19 September 2017

Ingin Tobat, Pembunuh Istri Juragan Bakso Bersembunyi di Ponpes


BERITA GOOGLEPelaku pembunuhan bos bakso Vera Yusika Sumarna (42) di RT 04/08, No.9, Cipondoh, Kota Tangerang, tertangkap di tempat persembunyiannya di Bogor. Usai melakukan pembunuhan, diketahui kalau pelaku mengaku tobat ke pengasuh pondok pesantren (ponpes) dan ingin menjadi mualaf. 

"Pelakunya atas nama Jonny Setiawan. Tertangkap di tempat persembunyiannya, Pesantren Leuweung Gede," kata Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, Selasa (19/9/2017).

Dia melanjutkan, lokasi persembunyian pelaku berada di perbatasan Tangerang-Bogor. Di pondok itu, pelaku bertemu dengan pimpinan pondok pesantren dan mengaku bertobat. (Baca: Pamit ke Pasar, Istri Bos Bakso Tewas Terikat di Kamar Karyawannya)

"Pelaku menceritakan apa yang telah dilakukan dan ingin bertobat, serta ingin masuk Islam. Lalu kiai pondok meminta pelaku membacakan dua kalimat sahadat," sambung Harry Kurniawan.

Setelah itu, pelaku disuruh beristirahat di salah kamar di Pondok Pesantren tersebut. Selanjutnya, pada Senin 18 September 2017, pukul 22.30 WIB, petugas gabungan melakukan penangkapan.

"Saat pelaku di pondok, Tim Gabungan Subdit Jatanras PMJ dan Sat Reskrim Polrestro Tangerang Kota melakukan penangkapan," katanya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ingin Tobat, Pembunuh Istri Juragan Bakso Bersembunyi di Ponpes Rating: 5 Reviewed By: BG