Ini Kondisi Terakhir Kedua Orang Tua yang Dibakar Anak Durhaka


BERITA GOOGLE - Kedua orang tua yang dibakar sang anak durhaka di Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalteng masih dirawat intensif di RSUD Puruk Cahu. 

Asrani (49) ayah pelaku mengalami luka bakar mencapai 60%. Sementara sang ibu, Nurlela (42) mengalami luka bakar 45%, luka di kedua kaki hingga pinggang, sekujur lengan kanan serta wajah. 

"Jeki mengalami luka bakar 54% yakni di kedua telapak kaki, badan bagian atas dan kedua lengan hingga leher," ujar seorang perawat rumah sakit, Eni, Minggu (17/9/2017).

Sebelumnya, hanya karena ditegur lantara memutar musik dengan keras di rumah, seorang anak tega membakar hidup hidup kedua orangtuanya di Kabupaten Murung Raya (Mura) Kalteng. 

Pelaku adalah Jeki (24) warga Kelurahan Muara Laung 1 Kecamatan Laung Tuhup. Saat kejadian, Jeki sedang mabuk lem sembari mendengarkan musik dengan suara keras pada di rumahnya, Sabtu (16/9/2017) malam.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Ini Kondisi Terakhir Kedua Orang Tua yang Dibakar Anak Durhaka. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top