728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 18 September 2017

Jadi Pelakor, Wanita ini Malah Bangga dan Pamer Aib di Facebook, Faktanya Bikin Geleng Kepala!


BERITA GOOGLE - TASYA Seputry bukanlah artis, jelas saja tak banya orang yang mengenalnya. Namun baru-baru ini namanya menjadi cibiran dari para netizen. Hal ini terjadi lantaran dengan bangganya wanita tersebut mengumbar kemesraan dengan suami orang dan mengunggahnya diakun Facebook.

Tasya yang dengan sengaja mengumbar aib sebagai pelakor, salah satunya saat wanita tersebut mengunggah foto pegangan tangan dilengkapi dengan keterangan, “habiskan waktumu bersama istrimu hari hari tapi ada waktunya juga kamu milikku.”

Netizen pun seakan tak mau jika hanya mengabaikan postingan tersebut dan memutuskan untuk menscreenshoot foto yang diunggah di akun Facebook Tasya Seputry.

Jelas saja maksud netizen menscreenshoot postingan tersebut lantaran geram karena ulah sang pelakor ini. Misalnya akun Facebook Zivana Sakhi Noor Mumtazah yang mengunggah screenshoot komentar Tasya Seputry yang bangga jadi pelakor.

Mersa tak bersalah, Tasya justru membalas komentar-komentar netizen dengan santai dan tidak merasa malu sedikitpun. Bahkan jawabannya pun malah membuat netizen tambah geram.

Memang kebanyakan netizen wanita yang berkomentar, tetapi tak sedikit pula para kaum laki-laki. Salah satunya pemilik akun Muhammad Al Fatih Al Fatih. Dia secara terang-terangan dan terhitung beberapa kali melayangkan komentar pedasnya pada Tasya.

Tindakan Al Fatih ini karena terbawa emosi dan sangat geram sebab keluarganya pernah menjadi korban perselingkuhan, yaitu adik perempuannya yang pernah dipermainkan oleh suaminya.

“Ada hal yang lebih menyakitkan untuk saya sebagai mas nya,saat bertemu dengan perempuan pelakor tsb saya menemani adik saya dan mohon untuk dia meninggalkan suami adik saya bahkan kami memberikan uang agar dia menjauh.”

“Apa hasilnya?perempuan nakal itu tidak mau dan akhirnya habislah rumah tangga adik saya.”
“Kini adik saya melewati harinya menjadi janda,perempuan mandiri yang kuat dan soleha serta bermatabat.”

“Inilah mengapa saya geram saat melihat postingan mba tas di fb yang dengan bangganya menjadi pelakor.”

“Mba tau saat menjadi pelakor tidak hanya istrinya yang sakit tapi keluarganya,” begitu yang ditulis oleh Muhammad Al Fatih Alfatih.

Lalu Muhammad Al Fatih Alfatih melanjutkan, “Sebagai laki saya sangat jijik melihat kelakuan mba yang tidak tau malu,rusak negara ini kalau perempuanya murahan semua seperti mba.”

“Sebab peradaban suatu bangsa terletak dari keberhasilan perempuan membangun peradaban itu dari keluarga kecilnya.”

“Bagaimana kalau prilaku mba yang seperti iblis ini diikuti banyak perempuan dan berbangga diri menjadi pelakor? Maaf mba saya adalah laki yang sangat menghargai perempuan tapi tidak untuk pelakor.”

Belum sampai 24 jam, sampai berita ini dimuat postingan tersebut telah mendapatkan lebih dari seribu share dan like



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Jadi Pelakor, Wanita ini Malah Bangga dan Pamer Aib di Facebook, Faktanya Bikin Geleng Kepala! Rating: 5 Reviewed By: BG