Kai EXO Ogah Pakai Nama Asli


BERITA GOOGLEKai EXO ogah menggunakan nama aslinya. Kai pun menjelaskan, alasanya tidak menggunakan nama aslinya yang bernama Kim Jong In untuk debut sebagai seorang aktor.

Menurut dia, menggunakan nama asli tidaklah terlalu penting. Sebab, Ia debut menjadi Idol dengan nama Kai di anggota EXO.

"Kim Jong In atau Kai, itu tidaklah begitu penting. Saya memulai promosi dengan nama Kai jadi aku percaya saja jika itu juga akan baik untuk membuat nama debut aktingku sebagai Kai," ujar Kai seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, visual EXO ini menyukai perannya sebagai seorang aktor. Kai pun menikmati pekerjaan yang selalu dilakukannya baik menjadi anggota EXO maupun sebagai aktor.

"Saya menikmati semua peran yang saya sukai. Baik jadi penyanyi maupun aktor," katanya. 

Drama ‘Andante’ menjadi drama debut televisi Kai dan ia langsung mendapatkan pemeran utama  dalam drama tersebut. Episode pertama drama ‘Andante’ segera tayang pada 24 September 2017.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Kai EXO Ogah Pakai Nama Asli. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top