Kanselir Jerman Kutuk Ancaman Trump yang Ingin Hancurkan Korut


BERITA GOOGLE - Kanselir Jerman Angela Merkel mengutuk ancaman Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump yang ingin menghancurkan Korea Utara (Korut) secara total jika dipaksa untuk membela diri dan sekutu Washington. Merkel tak setuju strategi Trump yang mengumbar ancaman.

Merkel, yang diperkirakan akan memenangkan masa jabatan keempatnya dalam sebuah pemilu  pada hari Minggu nanti, mengatakan bahwa sanksi dan diplomasi adalah satu-satunya cara untuk membawa negara bersenjata nuklir ke meja perundingan.

”Saya menentang ancaman semacam itu,” kata Merkel kepada penyiar Deutsche Welle saat ditanya tentang pidato Trump di Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

”Kami menganggap segala bentuk solusi militer sama sekali tidak pantas dan kami bersikeras melakukan solusi diplomatik,” lanjut Kanselir Merkel, seperti dilansir Reuters, Kamis (21/9/2017).

“Dari sudut pandang saya, sanksi dan implementasinya adalah jawaban yang benar, tapi saya menganggap hal lain tentang Korea Utara salah,” sambung Merkel.

Merkel mengaku sudah memberi tahu Trump melalui telepon beberapa hari yang lalu bahwa sebuah solusi diplomatik terhadap rezim Kim Jong-un di Korut harus ditemukan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita International, Slider

Thanks for reading Kanselir Jerman Kutuk Ancaman Trump yang Ingin Hancurkan Korut. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top