728x90 AdSpace


Latest News
Selasa, 12 September 2017

Kasus Pencuri Vape Tewas, Makam Abi Dibongkar Polisi


BERITA GOOGLEGuna mengusut tuntas kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh bos rumah Vape beserta anak buahnya kepada Abi Qowi Suparto (22) hingga tewas, polisi akan membongkar makam Abi untuk kepentingan autopsi. 

Berdasarkan pantauan di lapangan, 2 tenda sudah didirikan di TPU Karet Kebembem, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017) siang. Satu tenda menaungi proses pembongkaran makam, satu tenda lagi tempat menunggu. 

Polisi yang bertugas sudah ‎memasang garis polisi di sekitar lokasi pembongkaran makam, sehingga warga tak diperkenankan untuk memasuki area makam Abi di radius 15 meter. (Baca: Curi Vape, Abi Dikeroyok Pemilik dan Karyawan Toko hingga Tewas)

Puluhan petugas terlihat bersiap di dalam tenda dan di luar tenda putih tersebut untuk mengawal proses pembongkaran makam itu. Sekitar pukul 15.00 WIB proses pembongkaran pun dilakukan, terlihat 4 petugas makam yang berpakain hijau  melakukan penggalian kuburan tersebut. 

Sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Abi Qowi Suparto (22) tewas setelah dituduh mencuri paket rokok elektrik di rumah Vape, Jakarta Selatan. Bukannya dilaporkan ke Pihak kepolisian, pemilik dan karyawan toko Vape mala mengeroyok Abi hingga tewas. 

Pihak kepolisian berhasil menangkap Fachmi, Ando, Dimas, dn Adit, beserta tiga tersangka lainnya yang diduga melakukan pengeroyok kepada Abi. Selain itu masih ada dua orang pelaku yang masuk dalam daftar pencarian orang.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kasus Pencuri Vape Tewas, Makam Abi Dibongkar Polisi Rating: 5 Reviewed By: BG