Kegiatan Mencuci Bikin Umur Lebih Panjang


BERITA GOOGLESebuah studi baru menemukan bahwa melakukan 30 menit pekerjaan rumah tangga sehari-hari adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan. Serta mengurangi risiko kematian lebih cepat. 

Mengutip Boldsky, peneliti memberikan laporannya bahwa satu dari 12 kematian dapat dicegah dengan melakukan aktivitas fisik di rumah selama 30 selama 5 hari dalam seminggu. Salah satunya adalah mencuci pakaian, dan membersihkan lantai selama 30 menit sehari dapat mengurangi risiko kematian dan menurunkan risiko penyakit jantung hingga 20%. 

Penelitian ini berdasarkan pertimbangan lebih dari 1,3 juta orang di 17 negara, termasuk di India. Para peserta berada di kelompok usia 35 sampai 70  tahun yang tinggal di perkotaan maupun pedesaan. 

Peserta diikuti selama lebih dari tujuh tahun. Pada akhir penelitian, para peneliti menemukan bahwa sekitar 3,8 persen penyakit kardiovaskular meningkat. Risiko kematian juga lebih tinggi untuk orang-orang yang tidak memenuhi jumlah aktivitas yang disarankan. 

Hanya 4,2 persen dari 6,4 persen melakukan aktivitas berolahrga. Banyak aktivitas fisik yang dilakukan bisa menurunkan risikonya terhadap penyakit kardiovaskular.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Kesehatan, Slider

Thanks for reading Kegiatan Mencuci Bikin Umur Lebih Panjang. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top