Keluarga Ini Terkejut Saat Pulang Bekerja, Rumah Mereka Hilang Dan Digantikan Jalan Raya


BERITA GOOGLESebuah kejadian yang mengejutkan ini tengah dialami oleh keluarga imigran yang tinggal di NIzhny Novgorod, Rusia. Pasalnya rumah keluarga ini mendadak hilang dan digantikan dengan jalan raya saat mereka sedang tidak ada di rumah untuk bekerja, Minggu(10/9).
Berikut penjelasan Valeria Udalov yang merasa kesal dengan sikap pemerintah dan meminta pemerintah membayar ganti rugi,

“Kami memang sering meninggalkan rumah kami hingga berbulan-bulan untuk bekerja di dekat kota Nizhny Novgorod. Meski demikian kami tetap kembali untuk menikmati liburan singkat di rumah. Namun saat kami pulang, rumah kami telah berubah menjadi jalan aspal dan itu tanpa sepengetahuan kami. Dan mereka juga membiarkan barang-barang kami tergeletak begitu saja di pinggiran jalan. Oleh sebab itulah kami memblokir jalan dengan kayu dan memasang tenda di sekitar jalan tersebut. Kami juga menolak menghentikan aksi sebelum diberi kompensasi yang benar untuk kami. Dan kami menuntut ganti rugi sebesar Rp. 818 juta untuk membangun rumah baru.”

Hingga saat ini pihak terkait masih menyelidiki kasus keluarga Udalov.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Unik, Slider

Thanks for reading Keluarga Ini Terkejut Saat Pulang Bekerja, Rumah Mereka Hilang Dan Digantikan Jalan Raya. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top