Ketahuan Saat Beraksi, Dua Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa


BERITA GOOGLEDua pemuda, Ruli Febriyanto (21) dan Jaki (20), babak belur dihakimi massa di Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Sabtu (9/9/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Ruli dan Jaki diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Informasi yang diperoleh menyebutkan, sekitar pukul 20.00 WIB, pelaku tepergok hendak mencuri sepeda motor milik Anah, warga Blok Majasri, Desa Bojong Kulon, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Jaki terlihat tengah membongkar kunci motor sedang diparkir di halaman rumah tersebut. Sedangkan Ruli menunggu di atas sepeda motornya sambil mengawasi situasi. 

Warga yang memergoki aksi dua pelaku curanmor itu, berteriak maling. Karena takut, Ruli dan Jaki melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor dan dikejar oleh massa. Tiba di pertigaan depan Pasar Susukan, sepeda motor yang dinaiki Ruli dan Jaki terjatuh. Amarah massa sekitar 500 orang pun tumpah. Mereka memukuli Ruli dan Jaki.


Beruntung tokoh Desa Susukan berhasil meredam amarah warga sehingga nyawa Ruli dan Jaki terselamatkan. Keduanya diamankan di kantor Desa Susukan. Kedua pemuda itu baru berhasil dievakuasi dari balai desa sekitar pukul 23.00 WIB. Polres Cirebon terpaksa mengerahkan 1 pleton Dalmas untuk membawa Ruli dan Jaki ke mapolres.

Selain pelaku, petugas juga mengamankan sepeda motor Vario yang digunakan Ruli dan Jaki untuk beraksi. “Karena menderita luka cukup parah dan tak sadarkan diri, Jaki dibawa ke RSUD Arjawinangun untuk mendapatkan pengobatan,” kata Yusri, Minggu (10/9/2017).



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Ketahuan Saat Beraksi, Dua Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa. Please share...!

Back To Top