728x90 AdSpace


Latest News
Minggu, 10 September 2017

Ketum PSSI Soroti Penampilan Timnas Indonesia U-19


BERITA GOOGLEKetua umum PSSI, Edy Rahmayadi menyoroti penampilan Timnas Indonesia U-19 yang berlaga di ajang Piala AFF U-18. Lewat media sosial, Edy berharap anak asuh Indra Sjafri tampil maksimal. 

Sejauh ini, Timnas Indonesia U-19 memang tampil cemerlang. Setelah mencetak comeback di laga perdana melawan tuan rumah Myanmar, Garuda Nusantara meraup kemenangan besar 9-0 di laga kedua menghadapi Filipina. 

"Selamat untuk Timnas U-19, ini bukti Garuda Muda konsisten menjadi juara.Tetap semangat, biar Indonesia semakin disenangi kawan & disegani lawan," kata Edy lewat akun media sosialnya, dikutip Sabtu (9/9/2017). 

Menanggapi hal itu, seluruh pemain dan ofisial Timnas U-19 membalas komentar Edy melalui sebuah video yang diposting di akun PSSI. "Buat bapak Edy Rahmayadi Ketua Umum PSSI terimakasih atas doa dan dukungannya. Kami berusaha memberikan yang terbaik. Semangat menolak menyerah !," 



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ketum PSSI Soroti Penampilan Timnas Indonesia U-19 Rating: 5 Reviewed By: BG