728x90 AdSpace


Latest News
Senin, 11 September 2017

Kobaran Api Setinggi 300 Meter Bikin Panik Warga Banjarnegara


BERITA GOOGLEKobaran api setinggi 300 meter berasal dari tumpukan limbah gergaji kayu yang terbakar sempat membuat panik warga Banjarnegara, Senin (11/9/2017). Kebakaran hebat ini terjadi tidak sengaja saat salah seorang pekerja di lokasi penggergajian kayu hendak membakar sampah.

Namun, api dari pembakaran sampah menyambar tumpukan limbah gergaji kayu karena tiupan angin yang cukup kencang. Api dengan cepat menyambar dan membesar karena cuaca cukup panas akibat cuaca kemarau.

Petugas pemadam kebakaran dari Satuan POLPP menejunkan 3 unit mobil pemadam berisi 30.000 liter air untuk memadamkan kobaran api agar tidak merambat ke pemukiman. "Tiupan angin kencang menjadi kendala, apalagi saat ini musim kemarau," jelas Aris Sudaryanto Kasatpol PP Banjarnegara.

Setelah 1 jam kemudian api dapat dipadamkan.Tak ada korban jiwa dalam musibah ini. Petugas pemadam mengimbau warga untuk tidak bermain api saat musim kemarau.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kobaran Api Setinggi 300 Meter Bikin Panik Warga Banjarnegara Rating: 5 Reviewed By: BG