Kocak! Polisi Gadungan Ini Niatnya Mau Nipu, Apesnya Yang Ditipu Anggota Polisi Dan Dikerjai Balik


BERITA GOOGLEAda banyak sekali modus kejahatan yang digunakan oleh para pelaku untuk mengelabui para korbannya agar bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah yang banyak tanpa harus bekerja keras seperti penipuan melalui SMS, undian berhadiah hingga menelepon korbannya secara langsung.

Dan itulah yang tengah dilakukan oleh penipu yang mengaku sebagai anggota polisi ini. Polisi gadungan ini mengaku telah menangkap anggota keluarga yang terjaring dalam razia narkoba.
Namun apesnya adalah polisi gadungan ini menelepon secara acak dan diterima oleh salah satu anggota polisi. Alhasil polisi gadungan ini malah dikerjai balik hingga marah-marah.

Berikut adalah percakapan kocak diantara keduanya, Selasa(6/9),




BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Cerita Lucu, Slider, Video

Thanks for reading Kocak! Polisi Gadungan Ini Niatnya Mau Nipu, Apesnya Yang Ditipu Anggota Polisi Dan Dikerjai Balik. Please share...!

Adv

 Kumpulan Daftar situs Website Poker Online Terpercaya Indonesia | SitusWebsitePoker.com

Berita Indonesia

Berita Heboh

Sejarah

Kesehatan

Entertainment

Sports

S
Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top