728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 27 September 2017

Kronologi Tewasnya Eva Saat Menyebar Undangan Pernikahannya Sendiri


BERITA GOOGLE - Manusia berencana namun Tuhanlah yang berkehendak. Sukacita mendadak berubah menjadi dukacita. Pesta pernikahan yang segera dilakukan mendadak berubah menjadi perhelatan dukacita.

Dilansir dari laman Tribun Medan, Eva Yanti Lumbangaol (26) rencananya akan menikah dengan Dohar Manullang. Dia sedang dalam perjalanan menyebar undangan pernikahan ketika ditabrak kereta api di perlintasan Jl Danau Singkarak perbatasan Medan Barat dan Medan Petisah.

Korban yang merupakan warga asal Humbang Hasundutan ini menumpangi angkutan online Go-Jek untuk menyebar undangan pernikahan yang akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2017 mendatang. 
Ketika melewati perlintasan kereta api tersebut, pengemudi Go-Jek bernama Ahmad Sutopo (42) yang membonceng korban tidak melihat adanya kereta api yang datang.
"Kebetulan, saat mereka melintas, datang kereta api dari arah Binjai menuju Medan. Karena posisi motor Go-Jek ini di perlintasan, mereka pun disambar kereta api hingga terseret beberapa meter," kata Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu, Senin (25/9) sore.

Eva pun meninggal di tempat. Sementara pengemudi ojek online kritis. "Untuk saat ini korban dibawa ke RS Royal Prima. Begitu juga dengan pengemudi ojek onlinenya," kata Kompol Victor.

Akibat kejadian ini, pengemudi ojek online mengalami patah kaki kiri. Warga yang ada di lokasi sempat berusaha menolong korban yang tampak tak berdaya tertidur di bantaran rel. Sementara itu, jenazah Eva Yanti ditutupi warga dengan koran.

Saat kejadian, undangan pernikahan yang dibawa korban berserak di bantaran rel. Dalam undangan itu tertera acara pernikahan akan dilangsungkan di Gereja HKBP Nomensen Jl Rumah Sakit, Pulo Brayan Bengkel, Medan Timur.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kronologi Tewasnya Eva Saat Menyebar Undangan Pernikahannya Sendiri Rating: 5 Reviewed By: BG