Ledakan Hebohkan Warga saat Rayakan Malam Takbiran


BERITA GOOGLEWarga Mayang Mangurai RT 04, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi dikejutkan dengan suara ledakan disaat malam takbiran, Kamis malam kemarin 31 Agustus 2017. Kejadian itu diketahui oleh anak pemilik rumah Siswanto yang mendengar suara ledakan di atap genteng rumahnya sekitar pukul 22.30 WIB.

Namun, anaknya baru memberitahukan kepadanya usai Salat Idul Adha. Usai melihat atap genteng yang bolong dan menemukan sebuah paralon, baterai, parasut yang ada sumbunya, Siswanto langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

"Saya pikir suara kucing bertengkar, karena di rumah saya banyak kucing. Tidak tahunya suara ledakan yang mengakibatkan genteng rumah ku bolong," kata Siswanto.

Tim Gegana Polda Jambi yang mendapatkan laporan, langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk mengecek kebenaran tersebut. Dengan mobil gegana lengkap, sejumlah anggota langsung menyisir dan mengadakan olah TKP.

Kaden Gegana Satbrimobda Jambi, l AKBP Beridiansyah mengatakan, pihaknya mengamankan sejumlah benda berbentuk pipa paralon dan balerang.

"Kita amankan kesing dan balerangnya. Dugaan sementara ini adalah petasan. Dari keterangan yang didapat ledakannya juga tak begitu besar," ujarnya kepada sejumlah media di TKP, Jumat 1 September 2017.

Dari hasil pemeriksaan, ungkap Beridiansyah, diduga ini merupakan ulah orang iseng yang membakar petasan dan menyasar ke rumah Siswanto. "Sejumlah barang bukti ini, kita bawa ke Mako Brimob untuk diperiksa lebih lanjut," jelasnya.

Sementara Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengakui adanya penemuan sejumlah benda yang mengeluarkan ledakan. "Saat diperiksa petugas, ternyata hanya petasan," tandas Tresnadi.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Ledakan Hebohkan Warga saat Rayakan Malam Takbiran. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top