Lee Jong Suk Nikmati Bahu Suzy Bae


BERITA GOOGLELee Jong Suk dan Suzy Bae memamerkan hubungan yang manis di drama  'While You Were Sleeping'. Di drama ini, Lee Jong Suk menikmati bahu dari Suzy Miss A. 

Drama 'While You Were Sleeping menampilkan adegan Suzy dan Lee yang duduk berdua di sebuah bis. Jong Suk pun menyenderkan kepalanya di bahu Suzy.

Mengutip Soompi, drama ini pun memiliki genre fantasy romantis, tentang seorang jaksa Jeong Jae Chan (Lee Jong Suk) bertemu dengan seorang wanita Nam Hong Ju (Suzy) yang bisa melihat masa depan melalui mimpi. Keduanya pun  bekerja sama agar tidak memiliki  hal buruk dalam mimpi tersebut tidak terjadi.

Dalam hal ini, Jeong Jae Chan adalah seorang jaksa yang pintar namun tidak pernah tersenyum, ia hanya bersikap lembut kepada sang adik (Kim Min Jae). Jeong Jae Chan memiliki masa lalu rumit dimana ia selalu mendapat peringkat rendah di sekolah, sang ayah memberikan kepercayaan kepadanya dengan memberikan uang 10,000 Won jika nilainya naik, namun Jae Chan menyalahgunakan kepercayaan sang Ayah dengan memanipulasi nilai hingga membuat sang Ayah tidak percaya lagi kepadanya. 

Sedangkan, Nam Hong Ju yang dimainkan oleh Suzy merupakan wanita yang tinggal didepan rumah Jeong Jae Chan. Ia memiliki kekuatan bisa melihat masa depan melalui mimpinya. Awalnya Hong Ju memiliki banyak penghargaan atas pekerjaannya, namun semenjak ia melihat masa depan dan mulai kehilangan orang-orang yang dicintainya, Hong Ju memutuskan untuk tinggal dirumah dan menghindari masa depan tersebut.

While You Were Sleeping'rencananya tayang pada slot Rabu-Kamis. Serta akan tayang pada 27 September mendatang.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Entertainment, Slider

Thanks for reading Lee Jong Suk Nikmati Bahu Suzy Bae. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top