Pakai Gergaji, Delapan Tahanan Narkoba Polres Metro Jakbar Kabur


BERITA GOOGLE - Lemahnya pengawasan di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Barat harus dibayar mahal. Delapan orang tahanan kabur dengan cara menggergaji besi tahanan di bagian atas belakang kamar 14, Sabtu (16/9/2017) dini hari. Seorang di antaranya berhasil ditangkap warga.

Kedelapan tahanan yang yang kabur diketahui bernama ‎Abbi Isa, Yudi Rohmansyah, Thio Erwin Gunawan, Kurniawan, Ramlan, Franco Graizani Julizar, Bagas Fathiong Ramadhan, dan Yocke Arya Winta. Seluruh tahanan yang kabur ini merupakan tahanan narkoba. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, satu dari delapan tahanan yang kabur, yakni Yocke Arya Winta, berhasil diamankan warga yang kebetulan ronda. Yocke pun sempat dihakimi massa sebelum akhirnya diserahkan warga ke polisi. "Kejadiannya sekitar pukul 02.30 WIB. Polres Jakbar sedang memburu semua pelaku yang masih kabur," tuturnya kepada wartawan. 

Polisi juga memeriksa kamera CCTV dan masih melakukan penyidikan terhadap rekaman itu untuk mengetahui kronologis kaburnya para tahanan. Sejumlah anggota dari Polsek, Polres, dan Polda Metro Jaya turut memburu ketujuh tahanan. 

Sebelumnya, kasus terhadap tahanan Polres Metro Jakarta Barat pernah terjadi pada Maret lalu, ketika seorang tahanan kasus pengeroyokan, Rubby Peggy Prima, mengalami ‎perpeloncoan dan bullying oleh sesama tahanan.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Pakai Gergaji, Delapan Tahanan Narkoba Polres Metro Jakbar Kabur. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top