728x90 AdSpace


Latest News
Kamis, 07 September 2017

Pemakaman Unik! Di Negara Ini Jenazah Diantar Dengan Diiringi Musik Dan Tarian


BERITA GOOGLE Jika biasanya prosesi pemberangkatan jenazah diiringi dengan isak tangis dari sanak saudara dan juga teman terdekat dari yang meninggal, di negara Ghana malah sebaliknya.

Dalam prosesi mengantar jenazah malah diiringi dengan musik dan juga tarian yang tentunya bikin penasaran para netizen. Para penari ini melakukan atraksi tarian sambil mengusung peti jenazah.
Dan ternyata si penggagas dari ide unik sekaligus nyeleneh ini bernama Benjamin Aidoo. Berikut penuturannya beserta dengan rekamannya, Rabu(6/9),

“Saat ini saya telah mempekerjakan sekitar 100 orang yang dilatih menari dengan koreografi yang sempurna dan profesional. Agar penampilan kami memiliki efek visual yang ciamik maka kami juga menyediakan seragam yang bagus. Setiap kali klien datang, kami bertanya apakah mereka ingin pemakaman yang khidmat atau sedikit meriah. Mereka hanya meminta dan kami melakukannya.”





BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pemakaman Unik! Di Negara Ini Jenazah Diantar Dengan Diiringi Musik Dan Tarian Rating: 5 Reviewed By: BG