Pembalap Ini Jadi Calon Terkuat Pengganti Valentino Rossi


BERITA GOOGLEKondisi Valentino Rossi yang belum jelas kapan pulih dari cedera kaki kanannya membuat tim Movistar Yamaha gusar. Jika pembalap andalannya itu tak bisa turun di MotoGP Aragon 24 September mendatang, maka kemungkinan besar Yamaha menyiapkan pengganti Rossi.

Beberapa nama telah disebut memiliki peluang sebagai pembalap pengganti Valentino Rossi. Misalnya pembalap dari Yamaha Motor Company, Katsuyuki Nakasuga dan pembalap Superbike Yamaha, Alex Lowes. Keduanya pernah mengikuti tes MotoGP musim lalu bersama tim Tech3 Yamaha.    

Namun, rumor yang beredar di paddock Sirkuit Misano, pembalap pengganti Valentino Rossi adalah Michael van der Mark. Pembalap asal Belanda tersebut saat satu bersama Alex Lowes. 

"Kami mempertimbangkan semua opsi dan keputusan akhir diperkirakan akan diambil pada Senin (11/9/2017) pekan depan," kata seorang juru bicara Yamaha kepada Crash.net saat ditanya mengenai van der Mark, Jumat (8/9/2017).

Rossi menderita patah tulang tibia dan fibula di kaki kanannya saat kecelakaan latihan enduro pada 31 Agustus. Hal ini memaksa Rossi absen dari balapan MotoGp San Marino akhir pekan ini. Juara dunia sembilan kali tersebut bertekad melakukan semua yang dia bisa untuk kembali ke Aragon. Namun dokter menyatakan masa pemulihan cedera kaki kanan Rossi selama 40 hari.

"Aragon akan berada tiga minggu setelah kecelakaan, jadi akan sangat sulit, tapi kami akan mencobanya," kata Rossi kepada TV Italia, Kamis (7/9/2017).



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Pembalap Ini Jadi Calon Terkuat Pengganti Valentino Rossi. Please share...!

Sejarah

Kesehatan

Back To Top