Pembunuhan Sadis di Tapsel, Pemilik Kafe Tewas Mengenaskan, Istri Sekarat


BERITA GOOGLE - Parlindungan Siregar (31), pemilik kafe Aek Sulum, ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Sipirok-Tarutung Kilometer 2, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Rabu (27/9/2017).

Sedangkan istri korban Damayanti Harahap (25) saat ini dirawat di RSUD Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, karena mengalami luka serius. Ketika ditemukan, jasad Parlindungan mengalami luka sabetan benda tajam di bagian kepala, kaki, perut dan jari-jarinya nyaris putus. 

Diduga, korban dibunuh dengan menggunakan parang. Hingga kini belum diketahui siapa pelaku dan motif pembunuhan tersebut.

Saat pembunuhan terjadi, istri korban sempat keluar meminta tolong kepada tetangga dengan kondisi berlumuran darah. Spontan tetangga pun mendatangi lokasi kejadian.

Selang beberapa menit setelah mendapatkan informasi tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi.

"Saya diberitau bahwa ada kejadian di tempat usaha Parlin," ujar warga, Gerna Hasari Hutasuhut (54) kepada BeritaGoogle.com. Hutasuhut mengatakan, selama hidupnya, korban tidak pernah mempunyai masalah dengan orang lain.

Kapolres Tapsel AKBP M Iqbal mengatakan, peristiwa tersebut diketahaui pihak kepolisian berdasarkan laporan dari salah seorang warga. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. 

”Belum diketahaui apa motifnya, karena masih pengembangan,” ujarnya melalui telepon selulernya. 

Pantauan BeritaGoogle.com di lokasi kejadian, jarak rumah korban dengan kafe milik itu lebih kurang 3 kilometer. Di sisi kiri, kanan dan belakang kafe merupakan ladang warga, sedangkan di depannya adalah ruas jalan nasional. Di tempat itu juga terdapat kurang lebih lima pondok tempat duduk tamu. Jarak antara lokasi kejadian dengan warung nasi 50 meter.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis

Bantuan Anda, Berita Heboh, Berita International, Berita Terkini, Berita Unik, Cerita Cinta, Cerita Lucu, Cerita Mengharukan, Entertainment, Film Cinta, Film Lucu, Film Mengharukan, Handphone, Kesehatan, Kuliner, Orang Hilang, Penipuan, Sejarah, Slider, Sports, Tionghoa, Video, Zodiak
Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Pembunuhan Sadis di Tapsel, Pemilik Kafe Tewas Mengenaskan, Istri Sekarat. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top