Penembak Mobil Avanza di Senayan Gunakan Senpi Jenis Revolver


BERITA GOOGLEPolsek Tanah Abang terus menyelidiki kasus penembakan mobil avanza berpenumpang 10 orang di Senayan, Jakarta Pusat, Selasa 5 September 2017.

Polisi telah melakukan uji laboratorium forensik terhadap temuan proyektil yang menempel di kerangka mobil bagian belakang mobil Avanza tersebut. "Itu (proyektil) dari senjata‎ Revolver Cal 38," kata Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono kepada BeritaGoogle.com, Sabtu 9 September 2017.

Menurut, Lukman, senjata sejenis tersebut tidak bisa dimiliki sembarang, melainkan si pemilik harus memiliki surat izin resmi. "Harus ada izinnya," katanya. 

Jika pun telah dimiliki, kata dia, senjata tersebut tak bisa sembarang dibawa dalam aktivitas sehari-hari. "Ada mekanismenya, bisa untuk olahraga tapi senjata harus dititipkan digudang, tidak bisa dibawa-bawa," ucapnya.  

Terkait perkembangan penyelidikan kasus ini, saat ini polisi tengah melakukan pendalaman saksi-saksi. Saat ini sekitar 10 saksi tengah diperiksa penyidik. "Saksi 10 orang yang diperiksa," ujarnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Penembak Mobil Avanza di Senayan Gunakan Senpi Jenis Revolver. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top