Pesan Jokowi di Hadapan 3.000 Rektor se-Indonesia


BERITA GOOGLEPresiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri deklarasi aksi kebangsaan melawan radikalisme di Nusa Dua, Badung, Bali, bersama sejumlah rektor.

Aksi deklarasi tersebut dihadiri sekira 3.000 rektor dari seluruh universitas di Indonesia.  Pembacaan deklarasi dilakukan oleh rektor IAIN Palu dan universitas Marwadewa.

Dalam aksi tersebut, Jokowi mengingatkan kepada seluruh rektor, bahwa jangan sampai semua universitas menjadi lahan penyebaran paham ideologi radikali antipancasila.

"Jangan sampai kampus-kampus menjadi lahan penyebaran ideologi antipancasila, antiNKRI, antibhineka tunggal ika, oleh sebab itu bila kita cinta Indonesia, masih cinta NKRI, bhineka tunggal ika," kata Jokowi, Selasa (26/9/2017).

Jokowi menyatakan, kampus adalah sumber pencerahan dan sangat berbahaya sekali kalau menjadi mediasi ideologi radikal.

"Kita harus hentikan ideologi radikalisme, terorisme di seluruh perguruan tinggi yang ada di seluruh tanah air," tutupnya.



BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Berita Terkini, Slider

Thanks for reading Pesan Jokowi di Hadapan 3.000 Rektor se-Indonesia. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top