Praveen/Debby Bentrok dengan Wang/Lee di Semifinal


BERITA GOOGLEPraveen Jordan/Debby Susanto benar-benar dibuat capek saat berhadapan dengan Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin di perempat final Jepang Terbuka 2017. Bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jumat (22/9/2017), ganda campuran Indonesia dipaksa bermain rubber game sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan 18-21, 21-18, 21-16 dalam waktu 58 menit.

Ini merupakan kemenangan kedua Praveen/Debby atas wakil Taiwan. Sebelumnya, Wang/Lee juga dipaksa menyerah saat tampil di Swiss Terbuka 2017 melalui pertarungan rubber game 21-11, 17-21, 21-17.

Di semifinal Praveen/Debby bakal menantang Wang Yilyu/Huang Dongping dari China. Ini merupakan final ulangan di Korea Terbuka 2017, pekan lalu. Untuk sementara kedudukan kedua ganda campuran ini cukup imbang 1-1.

Selain Praveen/Debby, Indonesia masih berpeluang meloloskan satu wakilnya di semifinal. Pasalnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark.

Melihat rekor pertemuan, Kevin/Marcus di atas kertas lebih diunggulkan mengingat ganda putra ini sudah memimpin 2-1 atas Astrup/Skaarup. Kendati demikian, mereka wajib mewaspadai lawan sebab pada pertemuan terakhir di Indonesia Terbuka 2017, Kevin/Marcus kalah 16-21 dan 16-21.


BeritaGoogle.com - Situs Berita Hari Ini Indonesia, Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, Kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional, Olahraga Hingga Gosip Artis


Labels: Slider, Sports

Thanks for reading Praveen/Debby Bentrok dengan Wang/Lee di Semifinal. Please share...!

Sports

S

Sejarah

Kesehatan

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms
Back To Top